• 2

    Sep

    Hey hoo..

    Haiiiiiiiii………………..  *dadah dadah lambaiin tangan* Gilaa..udah lama bener ini blog gw anggurin..hahhahaahahahahaahahhaahaaaaaaaaaa…………………………………….. Terakhir nge-post itu tgl 21 Maret 2011..owyeahh..lama sekali, more than 1 year..dan entah kenapa malam ini, gw memutuskan untuk kembali lagi peduli sama blog ini. Sebenarnya masih bingung sih mau nulis topik apa..hehehe..tapi biarlah postingan pertama setelah 1 thn lebih ini diisi dengan basa basi.. Wish I could write on this blog constantly..
  • 21

    Mar

    Hidup Memang Harus Terus Berjalan

    Hai all. Apa kabar? Semoga selalu dalam keadaan baik-baik saja ya. Amin. Gw sendiri? Yah..gimana ya bilangnya. Bisa dibilang, akhir-akhir ini hidup gw agak ga teratur. Tidur semakin larut dan bangun pun semakin siang. *anak gadis macam apa kau? Iya, sejak ga tinggal di rumah lagi alias kost, gw emang bisa sedikit lebih santai. Kalo dulu waktu masih tinggal di rumah, gw harus bangun pagi saingan ama ayam (karena dari rumah ke kantor itu memakan waktu hampir 3 jam), sekarang gw udah ga perlu saingan lagi sama ayam. Karena jarak dari kost ke kantor cuman 30 menitan. Enak segh. Tapi gitulah, jadi makin ngerasa keenakan aja karena bisa tidur larut malam terus. Padahal itu ga baik bukan? *bukan Anyway, selain jam tidur yang semakin tidak teratur, akhir-akhir ini gw juga sedang dipusingkan ole
  • 4

    Mar

    Postingan 5 Watt

    Hallo semua. Wah, lama tidak berkunjung ke blog ini. Udah banyak banget debunya kayaknya. *bersih-bersih Gimana kabarnya semua? Hope everything is under control yah. Kabar gw sendiri, ga ada yang terlalu baru dan terlalu menarik. Tetap berjalan seperti adanya. Kecuali satu, sekarang gw udah nge-kost. Hahahahahhahaahha.. Ketawa degh sampe puas karena pada akhirnya gw ga tahan juga buat ngejalanin rumah-kantor-rumah tiap hari. Yayayaya..gw akhirnya nge-kost juga sama beberapa teman kampus dulu di salah satu daerah di bilangan Jakarta. *halah bahasanya Baiklah. Kali ini gw mau berbagi salah satu pengalaman gw dalam seminggu yang melelahkan ini. Yeah.. Betul-betul minggu yang melelahkan. Bukan, bukan karena kerjaan ato tugas-tugas lain yang memang wajib dikerjakan. Tapi lebih karena selama
  • 21

    Feb

    Wherever and Whenever

    Wherever and whenever I will fly and go away, I promise that I will back to all of you. :)
- Next

Author

Follow Me

Search

Recent Post